Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

3 Ide Bisnis Tanpa Modal untuk Membantu Keuangan Keluarga

Posted on 20 October 2021, 07:39 PM
3 Ide Bisnis Tanpa Modal untuk Membantu Keuangan Keluarga

Untuk bisa memiliki sebuah bisnis yang menghasilkan, biasanya terlebih dahulu kita harus memiliki modal yang cukup. Hal ini memang benar tapi tidak semua  bisnis harus diawali dengan memiliki modal.  Berikut adalah 3 ide bisnis tanpa modal untuk membantu keuangan keluarga.

 

  1. Dropshipper Online Shop

 

Meningkatnya kebiasaan belanja online juga bisa Smart Mom manfaatkan untuk memiliki sebuah bisnis untuk membantu keuangan keluarga, yaitu dengan menjadi dropshipper online shop.  Menjadi dropshipper artinya Smart Mom menjual barang dari orang atau toko lain dengan mengatasnamakan bisnis atau nama Smart Mom. Bisnis ini dapat Smart Mom lakukan hanya dengan menggunakan smartphone dan koneksi internet.

 

  1. Menjual Foto

 

Ide bisnis tanpa modal selanjutnya adalah dengan menjadi penjual foto di internet. Ide ini cocok sekali untuk Smart Mom yang memang memiliki hobi fotografi. Kalau selama ini fotografi hanya Smart Mom jadikan sebagai hiburan semata, maka mulai sekarang Smart Mom bisa langsung mencoba ide bisnis ini sebagai salah satu sumber penghasilan keluarga.

 

  1. Menjadi Penulis Lepas

 

Ide bisnis tanpa modal lainnya yang bisa Smart Mom lakukan adalah dengan menjadi penulis lepas atau penulis konten. Saat ini ada banyak situs yang membutuhkan artikel dalam jumlah yang cukup banyak, sehingga Smart Mom yang punya hobi menulis memiliki kesempatan yang cukup besar.

 

Itulah 3 ide bisnis tanpa modal untuk membantu keuangan keluarga. Semoga informasinya bermanfaat dan apapun bisnis yang nantinya Smart Mom pilih.

 

Tidak hanya menambah pendapatan keluarga, Smart Mom juga bisa lebih efektif mengatur keuangan dengan menggunakan produk berkualitas. Untuk urusan mencuci pakaian selalu percayakan pada deterjen Attack Anti Bau yang tidak hanya ampuh menyingkirkan bau tak sedap tapi juga menghilangkan segala noda membandel yang menempel di pakaian keluarga tercinta.

 

Agar hasil cucian lebih maksimal, gunakan juga pewangi pelembut Attack Fresh Up yang memiliki teknologi Anti Bau 48 jam sehingga pakaian seluruh anggota keluarga tetap terawat, lembut dan wangi segar 48 jam nempel terus.

 

Prev Post

Tips Mencuci Seragam Sekolah Anak Usai Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

Next Post

Cara Menghadapi Pasangan yang Susah Minta Maaf

SHARE TO