Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Cara Menjemur Pakaian Secara Tepat

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
Cara Menjemur Pakaian Secara Tepat

Musim hujan sudah berlangsung beberapa bulan belakangan ini, hal tersebut tentu saja sungguh menyulitkan bagi kita yang harus mengeringkan pakaian kita karena kurangnya cahaya matahari, pakaian-pakaian cenderung jadi mengeluarkan bau yang tidak sedap karena kering yang tidak sempurna ketika di jemur.

Kadang dengan melaundry pakaian juga tidak menjamin pakaian akan kering dengan sempurna dan menjadi bersih seperti kita mencuci pakaian kita sendiri. Tapi tenang aja Smart Mom, dengan buruknya cuaca saat ini tidak membuat kita jadi putus asa karena kesulitan untuk menjemur pakaian-pakaian kita.

Banyak cara agar pakaian yang kita cuci tetap kering dengan sempurna, dan tetap harum dengan cara yang tidak juga sulit. Sebelum menjemur pakaian anda,cucilah pakaian dengan deterjen Attack Plus Violet Aroma karena dapat mencegah bau apek meskipun pengeringan tidak sempurna atau direndam semalaman juga membuat pakaian tidak kusut. Sehingga mempermudah Smart Mom pada saat menyetrika.

Salah satu cara yang ampuh untuk menjemur pakaian anda adalah dengan memanfaatkan lampu yang ada di rumah anda. Gunakan beberapa ruangan untuk anda menjemur pakaian, pastikan ruangan yang digunakan adalah ruangan yang tidak digunakan untuk menjamu tamu. Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang dapat digunakan untuk menjemur pakaian anda terutama pakaian dalam, gunakanlah gantungan pakaian, tali, atau jemuran handuk untuk  menjemur pakaian dalam anda dan keluarga di kamar mandi.

Kemudian, ruangan yang kemungkinan dapat di gunakan adalah kamar dan ruang keluarga. Untuk jumlah pakaian yang cukup banyak, gunakan ruang keluarga. Jika ruangan keluarga anda cukup luas, anda dapat memasukan jemuran besar ke dalam ruang keluarga anda, namun jika ruangan keluarga anda tidak cukup besar untuk meletakan jemuran besar, buatlah semacam jemuran gantung dari tali untuk menggantungkan pakaian-pakaian anda. Pastikan untuk tidak melipat karpet terlebih dahulu agar karpet tidak menjadi basah dan menjadi bau, kemudian jangan gantungkan tali jemuran anda di tempat orang melintas, letakanlah di dekat-dekat dinding.

 Nah Smart Mom, jangan kebingungan lagi ya sekarang untuk menjemur pakaian-pakaian anda dan keluarga di kala musim hujan ini. Selamat mencoba!

Prev Post

5 Tips Menghilangkan Noda Pakaian Dengan Mudah

Next Post

Cuci Pakaian Sendiri? Why Not?

SHARE TO