Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Cara Sederhana Merawat Jaket Dengan Bahan Bulu

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
Cara Sederhana Merawat Jaket Dengan Bahan Bulu

Merawat jaket dengan bahan bulu membutuhkan usaha yang lebih, karena bila sembarangan akan menyebabkan materialnya rontok atau kusut. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Smart Mom lakukan, demi merawat jaket berbahan bulu:

  1. Jangan menggantung pakaian bermaterial bulu pada kantong baju berbahan plastik tanpa lubang. Pasalnya, material ini membutuhkan sirkulasi udara yang baik untuk bernapas, agar tekstur bulu tidak kering atau patah-patah.
  2. Meninggalkan aksesori tersemat pada material bulu terlalu lama bisa membuat bulu yang lembut jadi tergesek dan meninggalkan bekas.
  3. Hindari pula terlalu lama mengenakan tas model backpack saat mengenakan pakaian dengan detail bulu di bagian pundak. Pasalnya, ini bisa menghimpit area yang berbulu dan meninggalkan bekas seperti area yang menipis atau bahkan rontok.
  4. Hindari pula menggunakan hairspray saat mengenakan pakaian berbahan bulu. Serta, jangan sampai parfum Anda mengenai material lembut ini. Pasalnya, mayoritas formula hairspray dan parfum mengandung alkohol. Alkohol bisa membuat elemen bulu menipis atau meninggalkan bau tengik yang sulit dihilangkan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, jaket berbahan bulu membutuhkan perawatan yang khusus demi menjaga kualitasnya. Oleh karena itu, selalu gunakan deterjen Attack. Kami merekomendasikan Smart Mom untuk mencuci jaket berbahan bulu Anda dengan Attack Violet Aroma yang mengandung zat Ultra Biolite dan juga pelembut UltraSoft.

Prev Post

Tips Mencuci Pakaian Berbahan Katun

Next Post

Tips Mudah Mencuci Kemeja Flanel

SHARE TO