Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Cuci Pakaian Sendiri? Why Not?

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
Cuci Pakaian Sendiri? Why Not?

Di zaman sekarang, orang-orang cenderung lebih gemar yang instan-instan, kehidupan berkeluarga yang penuh kesibukan kerap kali lebih mempercayakan mencuci pakaiannya di laundry daripada mencuci pakaiannya sendiri. Ada kalanya dimana pakaian yang di cuci di laundry malah berujung tidak memuaskan, kadang menimbulkan bau yang tidak sedap atau apek, ada lubang, bahkan bisa hilang.

 

Padahal, selain mencuci pakaian di laundry, kita bisa mencuci pakaian kita sendiri lho Smart Mom. Cuci pakaian sendiri terdengar melelahkan ya?, padahal cuci pakaian sendiri nggak sesulit itu lho, bahkan mencuci pakaian sendiri banyak keuntungannya jika dibandingkan harus mencuci pakaian ke laundry.

 

Mencuci pakaian sendiri bisa dimulai dari mencuci pakaian dalam sendiri, sangat mudah untuk mencuci pakaian dalam, hanya tinggal merendamnya atau jika jumlahnya tidak terlalu banyak cukup mencucinya sebentar dan kemudian langsung dapat dijemur.

 

Kemudian, pakaian-pakaian lainnya seperti kaos, kemeja, celana, dan sebagainya juga dapat kita lakukan sendiri lho. Caranya, tinggal kita pisah-pisahkan pakaian berdasarkan jenis dan pisahkan juga pakaian yang berwarna putih, gunakan Attack Clean Maximizer Liquid sebagai deterjennya, karena dapat larut sempurna hingga ke serat kain tanpa menyisakan deterjen pada pakaian. Selain itu, Attack Clean Maximizer juga membuat pakaian bersih cemerlang, anti kuman dan cepat menghilangkan bekas noda.

 

Keuntungan mencuci sendiri tentunya adalah kita dapat merasakan kepuasan tersendiri karena kita benar-benar mengetahui dimana pakaian kita yang terkena noda dan kita dapat membersihkannya sendiri secara maksimal, kita juga dapat menghindari kerusakan seperti robek atau berlubang dengan mencuci pakaian sendiri, selain itu mencuci sendiri juga sangat hemat dibandingkan dengan mencuci di laundry lho.

 

So, Smart Mom kenapa engga mulai sekarang coba cuci pakaian sendiri? Setelah ini dijamin anda bakal malas untuk mencuci pakaian ke laundry karena telah merasa puas dengan mencuci pakaian sendiri.

Prev Post

Cara Menjemur Pakaian Secara Tepat

Next Post

Cara Merawat Pakaian Berbahan Satin

SHARE TO