Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Tips Jitu Menjemur Pakaian Walau Tidak Terkena Sinar Matahari Langsung

Posted on 2 August 2021, 10:01 AM
Tips Jitu Menjemur Pakaian Walau Tidak Terkena Sinar Matahari Langsung

Selama ini mungkin cukup banyak dari kita yang merasa kurang puas jika menjemur pakaian yang telah dicuci tidak di bawah sinar matahari langsung. Padahal sejatinya menjemur pakaian tidak harus di bawah matahari langsung. Smart Mom ingin tahu caranya? Berikut adalah tips jitu menjemur pakaian walau tidak terkena sinar matahari langsung.

 

  1. Jemur pakaian dengan sirkulasi udara yang baik

 

Selain menjemur langsung di bawah sinar matahari, pakaian biasanya juga akan tetap kering jika dijemur pada tempat sejuk asalkan memiliki sirkulasi udara yang baik, seperti di dekat pintu atau jendela.

 

  1. Jemur dengan cara digantung

 

Pastikan Smart Mom menjemurnya dengan cara menggantungnya di gantungan baju. Menjemur dengan membentangkan serta menjepitnya di kawat atau jemuran sebaiknya dihindari karena bisa menyebabkan beberapa bagian tertentu semakin lama kering karena tidak terkena sinar matahari langsung.

 

  1. Beri jarak antara tiap pakaian yang dijemur

 

Hal ini bertujuan untuk bisa membantu pakaian yang dijemur terkena sirkulasi udara dengan lebih baik sehingga membuat cucian menjadi lebih cepat kering,

 

  1. Manfaatkan fitur pengering pada mesin cuci

 

Dengan fitur ini, Smart Mom tidak perlu repot memeras pakaian dan pakaian yang dijemur akan lebih cepat kering karena kandungan air pada pakaian yang dijemur sudah sebagian besar dihilangkan.

 

Semoga tips ini bermanfaat dan ingat untuk urusan mencuci, selalu gunakan deterjen Attack Anti Bau yang sudah dilengkapi dengan formula MaxPower yang sangat efektif mengangkat noda hingga ke serat kain.

 

Tidak hanya itu, deterjen Attack Anti Bau juga dilengkapi dengan formula anti kuman anti bau yang mampu membasmi dan mencegah pertumbuhan kuman dan bau di pakaian sejak mulai proses pencucian, sehingga pakaian akan menjadi lebih bersih higienis.

 

Lengkapi juga proses mencuci dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up. Teknologi Anti Bau 48 jam yang dimiliki Attack Fresh Up melindungi pakaian dari pertumbuhan kuman penyebab bau, sehingga pakaian tidak hanya wangi, tapi juga terbebas dari bau tidak sedap selama 48 jam.

Prev Post

5 Kesalahan Mencuci dengan Mesin Cuci yang Bisa Menimbulkan Bau Apek pada Pakaian

Next Post

Si Kecil Masuk Sekolah? Ini yang Perlu Smart Mom Persiapkan

SHARE TO