Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

5 Tips Mix and Match Scarf

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
5 Tips Mix and Match Scarf

Smart Mom pasti nggak asing lagi dong dengan penggunaan scarf  sebagai aksesoris sehari-hari? Selain multifungsi, aksesoris yang satu ini memang bisa banget membuat penampilan yang tadinya biasa saja jadi modis dalam sekejap. Sebenarnya, scarf itu bisa dipakai dengan berbagai macam cara lho. Selain dilingkarkan di leher, Smart Mom juga bisa membuatnya jadi gelang bahkan bandana. Berikut 5 Tips Mix and Match scarf biar penampilan kita lebih modis.

 

1. Menjadi Penutup Kepala

Tren memakai tudung kepala ala Red Riding Hood sedang booming lagi nih. Kita bisa manfaatkan scarf berbahan satin atau mengkilap untuk menonjolkan kesan yang wah walau pakaian yang kita gunakan hanya dress berwarna polos. Kalau mau lebih modis lagi, bisa dipadukan dengan penggunaan kacamata hitam dan blazer yang agak panjang.

 

2. Jadi Sabuk

Untuk yang bosen pake sabuk yang gitu-gitu aja, scarf bisa jadi penggantinya lho Smart Mom! Ambil scarf dengan bahan yang tipis dan masukkan ke lubang sabuk satu persatu. Lalu tali dengan simpul sesuai keinginan. Dapat dibuat simpul pita atau talikan seperti biasa.

 

3. Jadikan Gelang

Pakai gelang kadang bikin kita risih karena ukurannya yang suka longgar-longgar. Smart Mom, scarf bisa dijadikan untuk gelang juga lho! Tinggal lipat scarf sebagai pengganti gelang di pergelangan tangan dan sesuaikan dengan ukuran tangan. Simple banget kan?

 

4. Jadi Bando

Tampil simple dengan bando sudah bosan? Bongkar yuk koleksi scarf kita dan pilih motif favorit kita. Ikatkan dari tengkuk kepala ke arah atas kepala. Gampang banget kan?

 

5. Jadi Kalung

Smart Mom, untuk merubah jadi scarf jadi kalung caranya mudah, tinggal ikat saja scarf dengan longgar di leher. Bentuknya bisa disesuaikan dengan selera Smart Mom.   Kalung keren pun sudah jadi dalam waktu yang singkat!

Prev Post

Tips Bersih Memiliki Hewan Piaraan di Rumah

Next Post

5 Tips Menghilangkan Noda Pakaian Dengan Mudah

SHARE TO