Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Memanfaatkan Waktu Libur Lebaran Ala Smart Mom Sri Surachminy

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
Memanfaatkan Waktu Libur Lebaran Ala Smart Mom Sri Surachminy

Lebaran telah menjadi sebuah budaya di Indonesia dan identik dengan aktivitas MUDIK, kembali ke kampung halaman untuk bersilaturami dengan sanak saudara. Berkumpul saat Lebaran sudah menjadi tradisi keluarga kami. Setelah setahun sibuk bekerja, maka libur Lebaran sangat dinanti-nantikan. Biasanya keluarga kecil kami akan mudik ke rumah orangtua pada hari pertama Lebaran dan akan mendatangi yang paling tua, dilanjutkan nyekar ke makam.

Biasanya kami tidak menginap, melainkan langsung pulang pada malam harinya. Libur di hari berikutnya akan kami gunakan untuk bermain ke pantai. Tujuan kami ke Pantai Depok, Parangtritis, Yogyakarta. Anak-anak paling senang bermain ke pantai karena bisa bermain air dan pasir sepuasnya dan menerbangkan layang-layang. Main layang-layang di pantai paling asyik karena anginnya yang kencang sangat mendukung. Satu yang  tidak boleh dilewatkan adalah wisata kuliner seafood yang banyak disediakan di sekitar pantai.

Wah, kalau sudah bermain di pantai, kami pasti lupa waktu. Tak terasa hari sudah larut dan akhirnya kami pun harus pulang. Kegembiraan saat bermain di pantai menyisakan pakaian basah, kotor dan berbau air laut menyengat hidung. Namun saya tidak khawatir karena selama ini saya punya partner yang selalu mendampingi saya dalam urusan mencuci. Bukan seorang asisten rumah tangga melainkan ATTACK plus Softener. Dengan butiran-butiran konsentrat sehingga mencuci lebih bersih ke serat kain yang sulit dijangkau dan kandungan pelembutnya yang alami menjadikan serat kain lentur, lembut, wangi dan nyaman dipakai serta mudah disetrika. Jadi sesampainya di rumah pakaian kotor tinggal dibilas dengan air dulu kemudian cuci dengan ATTACK plus Softener. Cepat dan bersih seketika sehingga saya bisa lebih cepat beristirahat.

Bermain ke pantai saat liburan Lebaran menjadi momen terbaik kami. Terimakasih ATTACK telah menjadi partner terbaik bagi keluarga kami!

Prev Post

Menjaga Kesehatan Janin Bagi Wanita Karir

Next Post

Pengalaman Unik Smart Mom Hidayatul Rahmah Memanen Buang Nangka

SHARE TO