Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Tips Seru Tahun Baru Liburan di Rumah

Posted on 20 December 2021, 10:46 PM
Tips Seru Tahun Baru Liburan di Rumah

Tak lama lagi momen tahun baru 2022 akan hadir dan itu artinya libur akhir tahun juga akan tiba.  Sayangnya, sama seperti tahun baru yang lalu, liburan kali ini kita semua masih disarankan untuk merayakannya di rumah saja.  Namun tidak perlu khawatir karena meskipun di rumah saja, ada cukup banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama keluarga tercinta.

 

Kegiatan apa sajakah itu? Berikut adalah beberapa di antaranya.

 

Bermain Board Game

 

Di liburan akhir tahun nanti, cobalah untuk memainkan beberapa permainan yang bisa dimainkan secara bersama-sama, seperti board game (permainan yang menggunakan papan sebagai medianya). Ada banyak jenis board game yang bisa dimainkan seperti ular tangga, monopoly, hingga board game kekinian yaitu Werewolf.

 

Nah, agar lebih seru, untuk mereka yang kalah bisa diberikan sedikit 'hukuman', bisa dengan menaburkan bedak ke wajah atau menggambarkan wajah menggunakan spidol yang bisa dihapus.

 

Merakit Puzzle

 

Saat sudah bosan bermain board game, Smart Mom bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk merakit puzzle. Pilih puzzle yang cukup sulit untuk diselesaikan dan untuk menyelesaikannya harus dilakukan bersama-sama.

 

Menggelar Pesta Kecil di Halaman Rumah

 

Berkumpul bersama keluarga di halaman rumah sembari bernyanyi dan mengelilingi api unggun kecil pasti akan menjadi hal yang sangat seru dan cocok dicoba untuk mengisi liburan di momen pergantian tahun nanti.

 

Agar lebih semakin meriah, coba beli beberapa konfeti (beragam potongan kertas, milar atau bahan logam yang biasanya digunakan saat pada parade dan pesta) untuk ditembakkan saat malam pergantian tahun. Jangan lupakan juga untuk memanggang berbagai jenis makanan atau yang biasa disebut BBQ supaya lebih spesial.

 

Itulah tips seru tahun baru liburan di rumah. Semoga informasinya bermanfaat dan agar momen pergantian tahun nanti terasa lebih nyaman, pastikan pakaian seluruh anggota keluarga sudah dicuci dengan deterjen Attack Anti Bau dengan Formula Max Power yang efektif menghilangkan noda, serta dilengkapi dengan teknologi Anti Kuman Anti Bau yang mampu membunuh kuman dan mencegah bau dengan efektif pada pakaian.

 

Sempurnakan juga proses pencucian pakaian dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up dengan teknologi Anti Bau 48 Jam dan Mikro-kapsul yang akan melepaskan sensasi wangi segar ke seluruh bagian pakaian sehingga pakaian akan terbebas dari bau tidak sedap dan tetap wangi segar selama 48 jam.

Prev Post

Ide Kegiatan untuk Quality Time Bersama Pasangan Tercinta

SHARE TO