Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Trik Melatih Si Kecil untuk Terbiasa Bangun Pagi

Posted on 22 November 2021, 12:00 PM
Trik Melatih Si Kecil untuk Terbiasa Bangun Pagi

Mungkin ada Smart Mom yang merasa frustasi karena Si Kecil sulit sekali dibangunkan setiap pagi. Terlebih lagi jika Smart Mom memiliki jadwal yang padat di pagi hari. Namun, Smart Mom tidak perlu terlalu khawatir, karena sejatinya bangun di pagi hari bisa dibiasakan. Saat ia sudah terbiasa, Si Kecil akan bisa bangun sendiri tanpa bantuan Smart Mom.

 

Lalu, bagaimana caranya agar Si Kecil terbiasa bangun di pagi hari? Berikut adalah trik melatih Si Kecil untuk terbiasa bangun pagi.

 

 

  1. Disiplinkan waktu tidurnya

Supaya Si Kecil mudah dibangunkan di pagi hari, Smart Mom bisa mencoba mulai mendisiplinkan waktu tidurnya. ajak ia untuk tidur lebih awal. Smart Mom bisa mengajaknya tidur pada pukul 9 malam dan membangunkannya pada pukul 6 pagi. Jadwal ini sebaiknya diterapkan setiap hari, walaupun saat ia sedang libur, sampai ia akhirnya terbiasa bangun pagi.

 

  1. Ajarkan memasang alarm

Mengajari Si Kecil untuk memasang alarm sendiri juga sebaiknya Smart Mom lakukan agar Si Kecil bisa mulai belajar bertanggung jawab terhadap waktu dan tidak perlu selalu bergantung pada Smart Mom untuk bangun pagi. Pastikan Si Kecil paham dan setuju tentang pukul berapa ia harus bangun dan alasannya.

 

Setelahnya, Smart Mom bisa mengajarinya memasang alarm sesuai waktu yang sudah disepakati bersama-sama.  Jika dirasa perlu, Smart Mom bisa membelikan Si Kecil jam weker dengan model dan warna kesukaannya agar ia bersemangat untuk bangun di pagi hari.

 

  1. Bangunkan dengan cara yang menyenangkan

Saat Si Kecil masih harus dibangunkan di pagi hari, usahakan gunakan cara yang menyenangkan. Hindari berteriak, apalagi memarahi saat membangunkannya, karena justru bisa membuat Si Kecil tambah tidak suka bangun pagi.

 

Ketika membangunkan, nyalakan lampu kamarnya atau buka tirai jendela hingga sinar matahari masuk. Setelahnya, duduklah di pinggir kasurnya dan memanggil namanya dengan nada suara yang halus dan elus pelan supaya ia tidak tiba-tiba merasa terganggu.

 

Itulah beberapa trik melatih Si Kecil untuk terbiasa bangun pagi. Agar ia tidur dengan nyenyak dan bisa bangun pagi dengan nyaman, selalu sediakan pakaian tidur, selimut, dan seprai yang bersih dan wangi.  Nah, supaya selalu bersih dan wangi, andalkan deterjen Attack Anti Bau dengan Formula Max Power yang efektif menghilangkan noda, serta dilengkapi dengan teknologi Anti Kuman Anti Bau yang mampu membunuh kuman dan mencegah bau dengan efektif pada pakaian tidur.

 

Lengkapi juga proses pencucian pakaian dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up dengan teknologi Mikro-kapsul yang akan melepaskan sensasi wangi segar ke seluruh bagian pakaian sehingga pakaian tidur akan terbebas dari bau tidak sedap dan tetap wangi segar selama 48 jam.

Prev Post

4 Tempat yang Cocok Sekali Dikunjungi untuk Melepas Penat

Next Post

Mencuci Pakaian Dalam dengan Mesin Cuci? Ini Tipsnya

SHARE TO