< Kembali Smart Talk Terkini Smart Talk Terpopuler Dikomentari Oleh Pakar Walau saat ini anggota keluarga lebih banyak beraktivitas di rumah aja Saat ini home decor rumah makin populer karena bikin nyaman dan betah di rumah. Istimewanya, rumah mungil pun bisa disulap jadi aesthetic! Smart Mom, sudah mulai coba sustainable living alias jadikan semua aktivitas di rumah lebih ramah lingkungan? Seiring bertambahnya usia anak, pastinya biaya pendidikan anak makin bertambah ya! Menenangkan anak tantrum dengan main gagdet, apakah tepat? Sharing yuk, Smart Mom! Smart Mom gemar berkebun? Ada beragam tanaman untuk dibudidayakan mulai dari tanaman hias hingga sayuran hidroponik! Sebentar lagi tahun ajaran baru, sharing yuk tips merawat seragam anak ala Smart Mom agar tetap awet! Berapa waktu screen-time alias mengakses gadget yang diperbolehkan untuk Si Kecil? Smart Mom, Si Kecil mulai terlihat sulit dipisahkan dari gadget? Smart Mom, sharing tips atur waktu untuk beberes rumah, pekerjaan, dan menemani anak-anak yuk! Smart Mom, Hari Lebaran sudah di depan mata! Baju Lama Enaknya Diapakan ya Smart Mom? Saling Sharing Ide DIY Yuk di Smart Mom Club! Smart Mom, Apa Saja Pertimbangan Sebelum Beli Baju? Tips & Trick Fashion #WelcomingRamadanWithLoveAndCare Smart Mom, menjelang puasa, sudah punya trik anti ribet siapin makanan untuk sahur? Yuk Pelajari Cara Terapkan Mindfulness di Keluarga agar Makin Bahagia! Bebas Galau dan Stres dengan Teknik Mindfulness, Sharing Yuk! Kenalan Sama Mindful Lifestyle dan Manfaat Menerapkannya Yuk Smart Mom! Tips menggunakan pakaian sederhana berbahan halus namun tetap modern Tips Menjaga Kesehatan Anak di Tengah Pandemi Tips & Trik Mengatur Keuangan agar Cash Flow Bulanan dan Aset Terjamin
Dewi 11 bulan lalu
share
Like 0 Komentar Dilihat 153 kali

Mau tanya dong , gimana cara agar anak tetep kuat nggak gampang sakit dan tertular virus ? Apalagi skg udah memasuki musim hujan kan ya... apa aja nih yang harus dilakukan para smart mom agar anak tetap sehat terhindar dr banyaknya virus yg sedang merebak ?

Dijawab Oleh Admin

Untuk menjaga daya tahan tubuh anak, maka pastikan kebutuhan nutrisi, cairan, dan istirahatnya terpenuhi. Aktivitas fisik perlu dilakukan secara teratur, dengan olahraga intensitas ringan hingga sedang selama sekitar 60 menit sehari. Melakukan olahraga di luar rumah seperti halaman masih aman dilakukan, yang perlu diingat adalah menjaga jarak 2 meter dari orang lain, tetap mengenakan masker di luar rumah, serta segera mandi dan berganti pakaian saat kembali ke rumah.

Komentar (0)