Sepatu Kanvas Putih Gampang Kotor! Berikut Cara Membersihkannya

August 15 2017 - 14.43

Sepatu kanvas putih memang nyaman dipakai sehingga tidak heran bahwa anak gemar untuk menggunakannya ke sekolah maupun berpergian untuk melakukan aktivitas lainnya. Selain desainnya yang sederhana, sepatu kanvas putih juga cocok dipadukan dengan pakaian apapun. Sayangnya, sepatu ini mudah kotor dan menyerap noda karena terbuat dari katun. Tetapi jangan buang sepatu hanya karena sedikit kotor! Smart Mom hanya perlu membersihkannya agar nodanya hilang dan sepatu kanvas putih buah hati dapat kembali bersih.

 

Tidak sulit untuk mencuci sepatu kanvas putih, langkah pertama yang harus dilakukan adalah keringkan terlebih dahulu setiap kotoran yang menumpuk sebelum membersihkan sepatu. Setelah kering, tepuk-tepuk alas sepatu untuk membersihkannya. Gunakan sikat gigi bekas untuk mengorek kotoran-kotoran yang lebih besar yang tersisa di sela-sela alasnya, kemudian lepaskan tali-tali sepatu dan masukkan ke dalam wadah berisi air yang dibubuhi detergen, lalu rendamlah.

 

Nah, untuk mencuci bagian sepatu, Smart Mom juga dapat merendamnya di dalam air yang sudah dicampurkan dengan deterjen selama 10-15 menit. Jika terdapat noda membandel yang sulit dihilangkan, Smart Mom dapat mengoleskan deterjen cair langsung ke bagian sepatu, kemudian sikatlah sepatu dengan sikat gigi. Smart Mom dapat menggunakan Attack Clean Maximizer Liquid untuk mencuci sepatu kanvas putih Smart Mom ya.

 

Setelah mencucinya dengan bersih, Keringkan sepatu dan letakkan di tempat bersirkulasi udara yang baik. Biarkan sepatu terkena angin dan menjadi kering. Menjemurnya di bawah sinar matahari adalah cara yang efektif untuk mengeringkan sepatu.

posted August 15 2017 - 14.43