Si Kecil Gemar Olahraga? Berikut Tips Mencuci Pakaiannya Agar Terhindar dari Bau Keringat

August 15 2017 - 14.45

Smart Mom, olahraga memiliki banyak manfaat dan sangat baik bagi si kecil loh. Para ahli di Michigan State University’s Institute menyatakan anak yang gemar olahraga akan lebih mudah berkonsentrasi pada tugas dan mampu mengatur waktu secara efektif. Di samping itu, olahraga juga membentuk anak menjadi sportif, mudah bersosialisasi dan bekerja sama serta membangun rasa percaya dirinya.

 

Namun, seringkali kita pusing ketika anak pulang dengan baju olahraga yang kotor, berdebu dan berkeringat. Mencuci baju olahraga si kecil memang membutuhkan perlakuan khusus Smart Mom, karena keringat yang menempel di baju bisa membuat baju berbau tidak sedap, dan jika dibiarkan bau keringat tersebut akan semakin sulit dihilangkan. Nah, simak yuk beberapa tips berikut untuk mencuci baju olahraga si kecil!

 

Walaupun membutuhkan perlakuan khusus, sebenarnya mencuci baju olahraga si kecil tidak sulit, Smart Mom. Pertama, Smart Mom harus ingat, jangan meletakkan baju olahraga yang berbau keringat di dalam keranjang bercampur dengan tumpukan baju kotor lainnya atau menggeletakkannya begitu saja. Smart Mom harus segera merendam baju tersebut, kalau tidak segera direndam atau dicuci, baju olahraga dapat jadi sarang atau tempat berkembang biak kuman.

 

Gunakan deterjen yang mengandung anti kuman dan anti bau agar baju olahraga si kecil terlindungi dari kuman dan bau keringat. Gunakan Attack Plus Softener dengan Formula 3D Clean Action untuk mencuci baju olahraga si kecil ya Smart Mom. Deterjen Attack, tidak hanya membersihkan baju dari noda dan kotoran. Formula Anti Kumannya mampu membunuh kuman di serat baju dan mencegah pertumbuhannya sejak pertama dicuci. Formula Anti Bau membuat baju olah raga si kecil bebas bau keringat dan tetap segar seharian. Semakin sering dicuci dengan deterjen Attack, semakin tebal lapisan perlindungan terhadap kuman dan bau di pakaian.

 

Rendam baju olahraga kira-kira 30 menit dan jangan direndam terlalu lama, kemudian bilas dengan air bersih. Setelah itu, keringkan baju olahraga si kecil dan jemur di bawah sinar matahari yang terik agar baju benar-benar kering. Ingat untuk mengangkatnya ketika sudah kering ya Smart Mom, agar warna baju tidak cepat pudar karena terlalu lama di jemur. Selamat mencoba Smart Mom!

posted August 15 2017 - 14.45