Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Tips Mix ‘n Match Koleksi Baju Jadul untuk Pertemuan Virtual

Posted on 7 April 2021, 10:13 AM
Tips Mix ‘n Match Koleksi Baju Jadul untuk Pertemuan Virtual

Pertemuan virtual saat ini semakin banyak dilakukan. Pertemuan yang dilakukan via dunia maya ini dinilai sangat praktis karena bisa dilakukan di manapun, termasuk di rumah. Nah, satu hal yang harus diperhatikan saat pertemuan virtual adalah pakaian yang kita kenakan agar kita tetap nyaman dan tampak menarik.

Tidak perlu baju baru karena dengan tips Mix ‘n Match yang tepat, Smart Mom bisa memakai koleksi baju jadul untuk terlihat menarik saat pertemuan virtual. Berikut adalah tipsnya.

 

Kemeja Blus dengan Bahan Comfy

Kemeja blus yang selalu menjadi baju formal untuk bekerja dari dulu yang berbahan nyaman / comfy bisa menjadi salah satu pilihan yang praktis untuk pertemuan virtual. Smart Mom bisa mengenakan kemeja blus model kancing dengan warna netral atau pastel yang minimalis dan dipadukan dengan bawahan apa saja.

 

T-shirt plus Blazer

Siapa yang tidak punya T-shirt? Dari dulu sampai sekarang, jenis pakaian yang satu ini tidak pernah ketinggalam zaman. Pakaian ini juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk pertemuan virtual. Tapi ingat, sebaiknya jangan pilih T-shirt yang sudah lusuh, bernoda, bolong, atau yang bertuliskan kata-kata atau gambar yang kurang sesuai ya, Smart Mom. Kaos polos berwarna netral bisa Smart Mom pilih. Nah, agar tampak lebih sesuai/proper, Smart Mom bisa memadukan dengan blazer favorit.

 

Overall

Jika Smart Mom bekerja di industri kreatif atau tempat kerja yang tidak membatasi dress code, mengenakan overall juga bisa dipakai untuk virtual meeting. Overall yang bisa dipadukan dengan kemeja atau T-shirt ini merupakan pakaian terusan yang antara bawahan dan atasannya menyatu. Tidak hanya menjadi tren sesaat, sampai saat ini overall masih sering dikenakan.

 

Floral Pattern (pakaian bermotif bunga)

Pattern floral bisa dibilang salah satu pola yang selalu trending sepanjang jaman. Tidak hanya cocok dikenakan untuk suasana santai, Smart Mom juga bisa mengenakan pakaian bermotif bunga ini suasana yang formal, salah satunya virtual meeting.

 

Itulah tips Mix ‘n Match koleksi baju jadul untuk pertemuan virtual. Semoga informasinya bermanfaat dan ingat untuk selalu mencucinya dengan Attack Anti Bau ya Smart Mom. Deterjen Attack Anti Bau dilengkapi dengan Formula Max Power yang efektif menghilangkan noda dan teknologi Anti Kuman Anti Bau yang mampu membunuh kuman dan mencegah bau dengan efektif pada pakaian, sehingga pakaian tidak hanya bebas noda, tapi juga bebas bau tak sedap.

 

Lengkapi juga proses pencucian pakaian dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up yang akan memberikan kelembutan dan wangi segar yang tahan lama. Teknologi Anti Bau 48 jam di pewangi dan pelembut Attack Fresh Up akan melindungi pakaian dari pertumbuhan kuman penyebab bau, sehingga pakaian akan terbebas dari bau tidak sedap selama 48 jam.

Prev Post

Yuk Bantu Si Kecil Hadapi Tantangan sebagai Alpha Generation!

Next Post

Yuk, Sambut Ramadhan dengan Peralatan Sholat yang Bersih dan Higienis!

SHARE TO